PELAKSAAN PENILAIAN AKHIR SEMESTER I SDN GIRING III BERBASIS DIGITAL

 


Assalamu'alaikum wr. wb....

    Semangat pagi sahabat SDN GIRING III. pada kesempatan pagi ini tepatnya hari Senin Tanggal 29 November 2022 puji syukur alhamdulillah sekolah SDN GIRING III dapat melaksanakan kegiatan yang menjadi rutinitas atau agenda semester pada setiap sekolah dasar yang ada di Indonesia khususnya Kabupaten Sumenep yaitu yang di namakan sebagai Penilaian Akhir Semester I di tahun pelajaran 2022-2023. 

    Dengan demikian tidak lupa kami sampaikan kepada seluruh aspek keluarga besar SDN GIRING III yang ikut serta dalam mensukseskan kegiatan ini mulai dari semua dewan guru serta wali murid sehingga nantinya akan mendapatkan hasil yang maksimal bagi peserta didik dan putra-putrinya. 


    Selain itu kami keluarga SDN GIRING III dalam pelaksanaan penilaian akhir semester kali ini menggunakan berbasis Digital selain melatih siswa agar dapat mengoprasikan perangkat juga dapat memberikan motivasi belajar, sehingga nantinya mereka tidak canggung lagi ketika berhadapan dengan masa digitalisasi.

    Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat kepada siswa-siswi SDN GIRING III serta menambah semangat belajar kedepan. Amiiin....

0 Komentar