PELAKSANAAN SUMATIF AKHIR SEMESTER I TAHUN 2023

 


SDN GIRING III. Mengakhiri Semester 1 pada tahun pelajaran 2023/2024 SDN Giring III Kecamatan Manding Kabupaten Kumenep Melaksanakan kegiatan penilaian terhadap siswa dan siswi dari kelas 1,2,4 dan 5 adalah Sumatif Akhir Semester ( SAS ) pada kurikulum merdeka sementara untuk kelas 3 dan 6 masih dengan Penilaian Akhir Semester ( PAS ) Kurikulum 2013. 

Dari sejumlah siswa dan siswi SDN Giring III yang mengikuti sampai hari kedua masih terhitung 100% keikutserataan dengan kata lain masuk semua ke sekolah dan mengikuti SAS dan PAS dengan lancar meskipun cuaca sudah mulai masuk pada musim penghujan namun tidak menjadi surutnya semangat murid murid untuk masuk ke sekolah. 

Adapun jadwal dan pelaksanaannya dapat di lihat pada jadwal dibawah ini :

Harapan kami semoga siswa dan siswi dapat lebih giat belajar untuk mendapatkan nilai yang lebih baik dan juga mohon bantuan kepada para orang tua siswa agar selalu memantau serta mengingatkan untuk selalu tekun belajar kepada putra putrinya ketika ada di rumah, selanjutnya terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran pelaksanan ini.adm


0 Komentar