SELEKSI LKBB TINGKAT KECAMATAN MANDING


SDN GIRING III. Menindaklanjuti surat pemberitahuan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep tentang Pelaksanaan Lomba Keterampilan Baris Berbaris pada tanggal 22 Nopember 2023 yang bertempat di Lapangan GOR A Yani Pangligur Sumenep maka KKKS Kecamatan Manding yang di komandani oleh Bpk H. Mohammad Imam, M. Pd Serta Ketua Panitia seleksi Non Akademis Bpk. Mohammad Rasul, S. Pd dan Bpk. Abdurrahman, S. Pd mengawali mengadakan seleksi di tingkat kecamatan untuk menetukan perwakilan terbaik yang akan mengikuti lomba tersebut di tingkat Kabupaten, sehingga pelaksanaan seleksi di tingkat kecamatan di laksanakan pada hari sabtu 10  Nopember 2023 yang bertempat di SDN Manding Timur II Kecamatan Manding Kabupaten Sumenep dengan melibatkan tim penilai dari TNI Koramil di Kecamatan Manding. 
Adapun sekolah yang mengirimkan utusan/regu pleton untuk mengikuti selesi lomba LKBB di Tingkat kecamatan adalah :
1. SDN GIRING III ( Putra ) 17
2. MANDING TIMUR II ( Putri ) 04 
3. SDN MANDING LAOK I ( Putra dan Putri ) 03 dan 14
4. SDN LALANGON I ( Putri ) 02
5. SDN GUNUNG KEMBAR ( Putri ) 08
Dari 6 ( lima ) peleton tersebut telah di seleksi untuk di pilih regu 1 Putra dan 1 Putri sebagai perwakilan atas nama Kecamatan Manding yaitu yang mendapat nilai terbaik. 

Terima Kasih kepada segenap panitia serta KKKS Kecamtan Manding dan juga TIM Penilai dari TNI yang telah berpartisipasi melaksanakan, mempersiapkan peserta perwakilan untuk mengikuti LKBB di Tingkat Kabupaten Sumenep. 
Saran dan masukan tetap kami butuhkan dari semua pihak sebagai motivasi agar menjadi lebih baik lagi bagi Kecamatan Manding khususnya Sekolah. Adm








0 Komentar