LAKSANAKAN KEGIATAN PONDOK RAMADHAN 1445 H

SDN GIRING III. Pelaksanaan kegiatan pondok ramadhan yang telah menjadi agenda tahunan di bulan suci ramadhan 1445 H yang di laksanakan mulai hari kamis 28 Maret 2024. dengan mengusung Tema '' Menciptakan siswa yang Beriman dan Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta senantiasa melakukan berbagai kebaikan di bulan Rahamdhan.

Dalam kegiatan tersebut di isi dengan berbagai macam kegiatan keagamaan di antaranya, tadarus, praktek membaca surat-surat pendek serta praktek sholat, selain itu juga di isi dengan siraman rohani dan langsung di isi oleh salah satu guru Pendidikan Agama Islam (PAI) yang mengajar di SDN Giring III Kecamatan Manding agar para siswa memahami makna dari ibadah puasa di bulan yang suci dan penuh berkah.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 1 minggu namun pada pelaksanaannya di jadwal supaya lebih maksimal dalam pelaksanaannya di setiap kegiatan


Pada puncak kegiatan pondok ramadhan 1445 H ini di akhiri dengan kegiatan Buka Bersama dan sholat berjemaah di halaman SDN Giring III Kecamatan Manding Kabupaten Sumenep.

"Saya sangat senang dengan dilaksanakannya kegiatan pondok ramadhan ini karena bisa tadarus bersama, serta yang paling menyenangkan saat berbuka bersama teman teman sehingga dapat semakin mempererat persaudaraan" ucap sebagian dari siswa dan siswi SDN Giring III.

Semoga dengan adanya kegiatan pondok ramadhan siswa dan siswi SDN Giring III Kecamatan Manding dapat mengambih hikmah serta bisa memberikan perubahan dalam kehidupan di rumah dan sekolah. Amiiin... 


0 Komentar